ELEKTRONIK GADGET

       Peralatan elektronik saat ini sudah melampaui batas nalar manusia pada umumnya. Persaingan ketat antar produsen seakan tidak terkendali lagi. Perang elektronik gadget sepertinya tidak terelakkan, produk-produk baru selalu bermunculan, mulai dari ipad, iphon, smartphone, black bery, dan sebagainya. Para produsen memperkenalkan gadget pintar mereka dengan berbagai macam kemudahan, teknologi fitur yang canggih dapat mempermudah akses apapun yang diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki mobilitas sangat tinggi, dengan penawaran harga yang bersaing, terkandang dengan harga fantastis. Tidak menutup kemungkinan, bisa jadi gadget akan menggantikan internet sebagai mobile pintar untuk berbagai keperluan.
Kecanggihan teknologi gadget apapun, tanpa didampingi dengan pengguna yang smart pula, maka banyak penyalahgunakan yang tidak seharusnya dilakukan, sehingga memperburuk citra elektronika gadget itu sendiri. Perkembangan sangat pesat, pengguna yang menggila, banyak terkadang terjadi salah guna dengan tidak mengindahkan norma kemanusian dan hokum. Gadget merajai dunia saat ini, namun saying terkadang para pengguna hanya menggunakannnya sebagai tren, gaya hidup, dan konsumtifisme, tidak tahu sebenarnya apa yang diperlukan dengan gadget-gadget pintar tersebut.

electronicgadgetsstore.com

      Elektonika gadget memang diciptakan untuk memudahkan kehidupan manusia akan pemenuhan kebutuhannya, saat ini perkembangannya sangat tidak terkendali, orang tidak memerhatikan elektronika gadget dikembangkan untuk apa. Robot mini ini tidak menutup kemungkinan akan menggantikan kerja manusia kelak, entah kapan. Manusia saat ini sepertinya sangat ketagihan akan kebutuhan gadget ini. Sebagai kepedulian kita terhadap teknologi, mari kita gunakan teknologi sebaik mungkin untuk mempermudah dan membantu kehidupan kita, sehingga kelak elektronika kecil pintar ini akan selalu menjadi kemanfaatan dan bukan malah menghancurkan.
      Elektronika merupakan ilmu yang mempelajari alat listrik arus lemah yang dioperasikan dengan cara mengontrol aliran elektron atau partikel bermuatan listrik dalam suatu alat seperti komputer, peralatan elektronik, termokopel, semikonduktor, dan lain sebagainya. Ilmu yang mempelajari alat-alat seperti ini merupakan cabang dari ilmu fisika, sementara bentuk desain dan pembuatan sirkuit elektroniknya adalah bagian dari teknik elektro, teknik komputer, dan ilmu/teknik elektronika dan instrumentasi.
     Itulah sedikit komponen elektronik yang digunakan gadget-gadget masa kini yang semakin memanjakan manusia untuk melakukan apapun dengan perintah yang sederhana dan cepat. Kecanggihan teknologi apapun jika tidak diimbangi dengan manusia penggunanya maka teknologi setinggi dan secanggih apapun tidak akan membawa kebaikan apapun, hanya sekedar pemuas hidup dan kemudahan bekerja semata.

1 Response to ELEKTRONIK GADGET

Anonim
3 April 2012 pukul 01.36

This is a better-quality article as they all are. I make fun of been wonder wide this an eye to some beat now. Its great to receive this info. You are fair and balanced.
1976 Pontiac LeMans AC Compressor

Posting Komentar