JASA PENULIS ARTIKEL

 




            Jasa penulis artikel.  Perlahan tapi pasti, inilah pekerjaan yang saat ini sangat digemari hampir oleh semua kalangan. Dengan berbagai alasan dan tujuan, rupanya profesi tanpa batas ini telah menarik simpati banyak kalangan.
            Menjadi salah satunya tentu bukan pekerjaan mudah , ada beberapa latihan , pengalaman, usaha belajar dan sebagainya untuk menjadikan jasa penulis artikel sebagai profesi. Jangan salah kendala banyak begitu pula banyak kemudahan, persaingan tentu ada, jangankan hal itu, usaha curang – pun terkadang terjadi pada jasa ini.
            Pada umumnya, jasa ini menjadi sebuah kegiatan penawaran produk berupa menulis artikel kepada pihak lain, pada intinya tidak terwujud serta tidak akan berakibat adanya pemilikan pada apapun. Produksinya dipautkan atu tidak dengan sebuah produk fisik. ‘Enak gak enak’ kata orang jadi orang, ketika banyak order maka hati senang, ketika sepi order maka hati – pun tak tenang.
            Inilah pentingnya sebagai seorang penulis harus selalu belajar, memahami, mengerti, mencoba akan segala hal tentang kepenulisan, selalu up to date, selalu dan selalu untuk berusaha dan mencoba. Tidak sepi dari pengalaman, maka akan semakin memantapkan diri dan personalitas seorang penulis. Always go forward.
            Memiliki usaha seperti jasa penulis artikel, yang terpenting dan utama adalah mengerti akan kebutuhan serta keinginan pelanggan. Ketika itu kita pegang, maka pundi rejeki – pun kian merekah. Bagaimana jasa tersebut memberikan pelayanan kepada pelanggan? Yaitu belajar mendengar mereka ? Memberikan mereka sebuah janji ? ataukah perlu tukang jasa memanjakan mereka ? Tidak ada salahnya kan semua cara – cara tersebut.
            Pelanggan adalah kunci dalam sebuah bisnis. Setiap usaha atau bisnis apapun, tak terkecuali jasa penulis artikel, harus mengetahui bagaimanakah mereka dalam melakukan pelayanan kepada pelanggan, membuat kesenangan kepada pelanggan ketika mereka berbisnis dengan pemberi jasa. Berikut simak trik – triknya :
·         Pemilik usaha berusaha untuk sungguh – sungguh dalam mendengarkan pelanggan
            Pelanggan yang datang, merupakan peluang bisnis yang datang. Pelanggan ingin sebuah solusi dari masalah mereka, dalam hal ini yaitu pemesanan sebuah artikel untuk usaha situsnya. Ketika pelanggan melantunkan cerita keluh kesah mereka, maka tugas penjual jasa mendengarkan pelanggan dengan baik. Dengan begitu penjual jasa memberikan dan menawarkan solusi yang terbaik kepada pelanggan sehingga puas dengan solusi yang ditawarkan
·         Sebagai penjual jasa jangan pernah mengabaikan pelanggan
            Pelanggan hanyalah mengingingkan pelayanan yang cepat. Jangan pernah abaikan setiap pertanyaan yang diajukan pelanggan. Jangan pernah ingkari janji yang telah disepakati antara penjual jasa dan pelanggan, penuhi janji dengan baik dan tepat.
·         Selalu berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan sang pelanggan
            Melayani seorang pelanggan tidaklah mudah. Setiap permintaan serta kebutuhan pelanggan perlu didengarkan, hal ini tidak mudah. Penjual jasa juga tidak dapat dengan cepat memastikan akan segala kebutuhan pelanggan. Tetapi tentu hal ini tidak membuat penjual jasa untuk mengabaikan pelanggan, penjual jasa harus dapat mengakomodasi permintaan dan kebutuhan sang pelanggan. Karena pelanggan merupakan brand ambassador yang sangat potensial akan bisnis.
·         Membangun serta menjalin kepercayaan antar kedua pihak
            Banyak sekali caranya dalam memupuk, membangun, serta menjalin kepercayaan antara penjual jasa dengan pelanggan. Penjual harus dapat memberikan pelayanan dan mutu terbaik, hingga pemenuhan perjanjian yang terjadi. Ketika penjual jasa mampu melakukannya maka pelanggan akan senantiasa percaya dan memberikan kepercayaan penuh akan pemenuhan kebutuhannya kepada san penjual jasa.
·         Menghidupkan value akan bisnis
            Pertahanan sebuah bisnis lama atau tidak, maka bisnis tersebut harus memiliki sebuah nilai. Salah satunya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, menunjukkan bagaimana kinerja bisnis kepada pelanggan secara gambling, serta teknik bagaimana sebuah kebutuhan dapat terpenuhi. Setiap personal bisnis harus memiliki rasa ini, guna bertahannya jasa penulis artikel yang telah dibangun.

No Response to "JASA PENULIS ARTIKEL"

Posting Komentar